Sabtu, 09 November 2013

Buat Seseorang



Aku begitu kagum akan kesopananmu dalam bertutur kata, bukan kagum pada kepintaranmu dalam merangkai kata.

 

Tak banyak kata yg bisa aku ungkapkan. Cukup kau selami hati ini, dan akan kau temukan namamu disana.

 

Aku tak mencintaimu dengan kata yang bisa berdusta. 
Aku mencintaimu dengan bukti dan rasa.
Aku mendengarmu tidak dengan telinga yang tak terdengar bila jauh dengan jarak.
Tapi aku mendengarmu dengan rasa dalaman pejaman mata. 
Aku tak melihatmu dengan ke dua mata ini.
Yang tak akan melihat sejauh mata memandang.
Tapi aku melihatmu dalam ingatan dan kenanganku.



Aku tak akan memilih cinta yang penuh airmata 
Tapi aku akan memilih cinta yang sederhana dan apa adanya.
Aku tak akan memilih pria yang banyak di puja wanita.
Namun aku akan memilih pria yang dekat dengan Tuhan-Nya.
Aku tak akan memilih pria yang pandai merangkai kalimat indah.
Tapi aku akan memilih pria yang selalu menyelipkan namaku dalam doanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar