Senin, 13 Oktober 2014

HAPPY BIRTHDAY MAMA


Kemaren, tepatnya tanggal 12 Oktober 2014 surprise untuk merayakan ulang tahun mama berhasil dengan baik... (^_^) hehehehe bahagia sekali rasanya, walaupun hanya dirayakan dengan sederhana... Apalagi saat melihat mama menangis terharu gitu.. Sungguh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata...

Tak terasa mama sudah genap berumur 49 tahun.. Alhamdulillah ya Allah... Ini merupakan suatu berkah yang tak ternilai dengan apapun didunia ini.. Karena sampai diumurnya yang ke 49 tahun Allah masih memberikan kesehatan dan kesempatan untuk kami selalu bersama... Terima kasih ya Allah..


HAPPY BIRTHDAY MOM..

♥ Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan mama sebagai insan yang mulia fiddunya wal akhirah.

♥ Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keselamatan, kebahagiaan, kemakmuran, kekuatan, kesabaran,dan kesehatan untuk mama.

♥ Semoga Allah SWT tetap menjadikan mama sebagai wanita yang hebat, bijaksana, perhatian, penyayang, serta teladan yang baik bagi kami anak-anakmu.

♥ Dan semoga Allah SWT mengabulkan segala doa, hajat dan impian yang ingin mama raih didunia dan diakhirat..

AMIN ALLAHUMA AMIN
 

Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY MAMA KU TERSAYANG...
Kami selalu mendoakan yang terbaik buat mama. Semoga Allah SWT selalu memberikan keharmonisan dan kebahagiaan dalam keluarga kita. Dan semoga Allah SWT masih memberikan kesempatan untuk kita terus bersama didunia dan diakhirat nanti. LOVE YOU MOM.. U are My Everything..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar