Sabtu, 19 Oktober 2013

Sendiri....!!! Makin Galau.... (-____-)


Hari ini sahabatku Riza Waty tunangan... Dan itu artinya tinggal aku sendiri.. Sendiri yang belum punya pacar dan sendiri yang belum married dari sahabat- sahabatku yang lain... Hiks.... hiks..... (sedihnya ya Allah...)

Aku bahagia karena Riza udah nemuin soulmate-nya setelah sekian tahun dia ngejomblo... Tapi tak bisa dipungkiri jauh di lubuk hatiku yang paling dalam ada kesedihan tersendiri... Sedih sampai hari ini aku masih sendiri dan belum menemukan seseorang yang aku cintai....

Sendiri ini bukan pilihanku.. Sendiri ini bukan inginku.. Kalo dipikir-pikir siapa sih orang didunia ini yang pengen sendiri ???? Pasti gak ada kan ???? Tapi apa yang bisa aku lakukan kalo sampe hari ini aku memang masih sendiri...

Jujur aku akui.. terkadang kegagalan dimasa lalu sedikit menghantui ku untuk melangkah ke depan.. 2 kali aku mencoba merajut hubungan yang serius tapi gagal dengan meninggalkan luka yang begitu dalam... Aku trauma..
Tapi bukan berarti aku tidak mau move on.. Hanya saja sampai hari ini aku belum menemukan seorang laki-laki yang menurutku bisa dijadikan suami... Semua yang ada cuma bisa ngomong doank alias gombal gembol.... Hadeeuh...!!!!

26 tahun... Hmmm.. bagiku untuk ukuran usia seseorang itu sudah nggak muda lagi... Terlebih dikampungku yang dominan perempuan seusiaku telah banyak yang menikah dan punya anak... Jadi kebayang donk bagaimana sikap keluargaku sekarang terhadap aku yang sekarang, tiap hari nanyain "kapan lagi... ????" Gak hanya itu, selalu kalo ketemu temen waktu SMA dulu, hal pertama yang ditanyain itu adalah..."udah married wi ???? Udah berapa anaknya wi ????????" Boro-boro punya anak... nikah aja belom...!!! Trus gemana mo nikah, pacar aja belum punyaaaa....!!!!!!! Huwaaaaaaa......hiks...hiks.... Nyebelin banget gak tu pertanyaannya...! dan ini menjadi TEKANAN TERSENDIRI DALAM HIDUPKU UNTUK SAAT INI... Ciyusssss....!!!

Aku sadar koq, aku tidak muda lagi dan aku sadar sudah waktunya aku memikirkan pernikahan...
Tapi pernikahan itu kan nggak segampang yang diucapkan.. Pernikahan bukanlah hal yang main-main. Karena itu aku akan menunggu sampai pria yang tepat untuk kujadikan suami itu datang, entah besok, lusa, setahun lagi, arau 5 tahun sekalipun. Aku sanggup menunggu untuk sebuah kebahagiaan.

Dan aku percaya ini semua juga merupakan skenario dari ALLAH SWT untuk hidupku... Ya, aku percaya itu... Karena aku yakin Allah telah menyiapkan seseorang yang akan menjadi pendamping hidup ku nantinya, suatu hari. Untuk itu saat ini yang bisa aku lakukan hanyalah selalu memperbaiki diri, berdoa dan menyerahkan semuanya hanya kepada Allah semata.. Karena Dia Maha Mengetahui apa yang terbaik buat diriku :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar