Selasa, 15 Oktober 2013

Quote About LIFE


✿ Hidup ini punya segudang cerita dan penuh warna. Tahun berganti dan waktu pun berlalu. Semua kisah akan selalu ada dan akan tetap ada. Dimanapun... Kapanpun... Sekalipun usia telah berlanjut.

✿ Ada saatnya terang terselimuti gelap. Ada saatnya nyala harapan mulai redup. Kehidupan memang sulit untuk ditafsirkan. Agar kau bisa belajar darinya.

✿ Guys, stop galau karena hal yang sia-sia. Percaya deh, ALLAH telah menyiapkan rencana yang paling indah untuk hidupmu.

✿ Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak akan dapat terus hidup dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dimasa lalu

✿ Kita tak akan tau apakah hati memiliki mata atau tidak. Namun kebanyakan dari kita meyakini adanya mata hati. Seperti meyakini adanya matahari yang selalu menerangi tiada henti. Jika matahari tenggelam langit pun menjadi gelap. Jika matahati terbenam, jiwa pun menjadi gelap. 

✿ Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.

✿ Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan MENGHARGAI HIDUP ORANG LAIN.

✿ Jangan terlalu lama menangisi apa yang telah terjadi. Hal yang kamu tangisi saat ini, mungkin yang akan kamu syukuri suatu saat nanti. Semangat...!!!! Dan tetaplah tersenyum.

✿ Bicaralah dengan hati. Karena apa yang datang dari hati akan sampai ke hati.

✿ Jangan rendahkan dirimu untuk dapatkan sesuatu, tapi rendahkanlah dirimu untuk berikan sesuatu.
 
✿ Alangkah indahnya jika setiap menit yang kita habiskan menjadi berarti dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang orang lain.

✿ Jika dirimu tidak memiliki sesuatu yang kamu cintai. Maka Cintailah sesuatu yang kamu miliki saat ini.  Belajarlah untuk bersyukur. Karena orang yang bahagia adalah mereka yang selalu bersyukur.

✿ Jangan menunggu waktu yang TEPAT untuk melalukan SESUATU. Karena WAKTU tidak akan pernah tepat bagi mereka yang selalu MENUNGGU.

✿ Dia yang mengeluh adalah dia yang tidak pernah bersyukur. Padahal tanpa ia sadari, karunia dari Illahi telah ia nikmati setiap hari.

✿ Belajarlah untuk jujur walaupun itu menyakitkan bagi orang lain. Karena, satu kebohongan yang kau buat akan menghilangkan seribu kebaikan yang telah kau lakukan.

✿ Senyumlah tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa tak akan setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar